Diberdayakan oleh Blogger.

6 Desember 2012

Salam Sukses

Kesuksesan..

Mungkin inilah kata yang hanya sedikit orang yang bisa menggapainya. Orang-orang dengan daya juang yang tinggi dan tak pernah pantang menyerahlah yang berhak mendapatkan kata-kata ini.

Ibarat orang mendaki gunung, kesuksesan diraih ketika mereka bisa mendaki hinggga ke puncak. Namun hanya segelintir orang yang mampu melakakukan hal itu. Kebanyakan orang-orang akan langsung menyerah ketika baru melihat tingginya puncak gunung yang akan diganti. Sedangkan beberapa akan puas ketika bisa mencapai ke puncak. dan sekali lagi saya ucapkan hanya sedikit saja yang mampu sampai ke puncak.


Apa enaknya sih jadi orang sukses? Jika ada orang yang bertanya seperti ini, mungkin kita akan tertawa terbahak-bahak. Mulut kita pasti akan berucap, orang dari mana sih mas..Hehe..

Tentu saja dengan kita sukses, banyak kebahagiaan yang bisa kita capai. Bisa saja harta yang banyak,, ketenangan hidup,, atau keluarga yang harmonis. Tergantung sendiri bagaimana tiap orang mengartikan kesuksesannya itu sendiri.

Intinya setiap manusia pasti ingin bisa meraih kesuksesan.. namun terkadang keberanian yang kurang membuat kita merasa nyaman berada dalam kondisi aman. Padahal kalau lebih berani mungkin saja kesuksesan itu bisa dicapai.

So..Mungkin kita harus berteriak bersama dari sekarang,

AYOOOOO SUKSEEEESSSSSS!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Pengikut

Total Tayangan Halaman

Jadwal Shalat